Sunat Modern Banyuwangi  | Official Account Rumah Sunat Banyuwangi ESU BHC.

Khitan Banyuwangi ESU BHC Metode Unggulan Sunat Banyuwangi

Khitan Banyuwangi BHC, brand yang menawarkan layanan sunat unggulan di Banyuwangi

Prosedur sunat yang aman dan nyaman untuk para pasien kami

Teknologi modern dan metode sunat terbaru

Rumah Sunat Banyuwangi ESUBHC  ramah, berpengalaman, yang siap membantu setiap pasien untuk merasa tenang dan nyaman selama proses sunat.

captain sunat BHC

Adik-adik yang ingin sunat namun memiliki problem seperti berikut ini :

Wedi, Takut Jarum Suntik?
Terbayang setelah sunat merasakan nyeri dan ribet?
Ribet harus ganti perban?
Kawatir habis sunat mager aja, gak bisa beraktifitas setelah tindakan sunat?
Kesibukan ngantor, sekolah, kuliah? takut, minder akan ketauan teman sudah gede baru sunat dan kebayang lamanya masa pemulihan?

REAL TESTIMONI

Sunat Banyuwangi ESU BHC

Kalau ada sunat modern nyaman ESUBHC? mengapa harus pilih yang lain? Benar sekali hanya Rumah Sunat Banyuwangi ESU BHC Sunat Rekomended:  

Lupakan sunat ribet jaman dulu, yang harus di suntik dan harus diperban!
Kini ESU BHC Sunat Banyuwangi Solusinya
Boleh langsung beraktifitas, sekolah, kuliah, renang, lari-lari.
Tanpa proses menyakitkan, tanpa menyisakan rasa sakit
Sunat tanpa mengenal waktu dan tempat, boleh dimana saja dan kapan saja.

Mengapa Harus Sunat di
Rumah Sunat Banyuwangi BHC?

Jam Terbang Tinggi

ESU BHC berpengalaman sejak Tahun 2010, dengan mengkhitan lebih dari 750 Anak, baik sunat massal maupun pribadi

Hasil Rapi, Simetris dan Estetik

ESU BHC sangat memeperhatikan kenyamanan dan hasil rapi, estetik, dan kekinian.

Tempat Aman dan Nyaman

Kenyamanan dan keamanan Anda adalah pritoritas ESU BHC Banyuwangi. Kami akan siap memberikan pelayanan terbaik.

Bisa On Call

Anda ingin lebih nyaman sunat dirumah? dengan senang hati ESU BHC akan siap berkunjung ke rumah Anda, jika Anda menginginkan Sunat Di Rumah, silakan Calling dan kami akan segera meluncurkan ke rumah Anda.

Kami ada di seluruh Indonesia

ESU BHC tergabung dalam suatu wadah jaringan Sunat Tanpa Jarum Suntik Indonesia. ESU BHC tergabung dalam Jaringan Sunat Tanpa Jarum Suntik di seluruh Indonesia

Harga Ekonomis

Dikerjakan oleh praktisi berpengalaman sehingga sunat ESU BHC cukup profesional dan tersertifikasi, dengan harga yang sangat terjangkau. Hanya ada di Rumah Sunat ESU BHC Banyuwangi

Menerima Sunat Massal

ESU BHC Sangat mengapresiasi bagi Anda yasayan atau lembaga Menerima Rekanan Sunat Massal dengan Harga Khusus

Rumah Sunat Banyuwangi

Sertifikat Kenangan

Miliki Sertifikat Sunat BHC sebagai bukti dan momen sunat Anda bersama kami i Rumah Sunat Banyuwangi BHC

Konsultasi Gratis

Sebelum sunat, sebaiknya Anda berkonsultasi terlebih dahulu untuk mengkaji riwayat kesehatan Anda sebelum Sunat. Mulai nama pasien, BB dll.

Sunat Banyuwangi BHC akan memberikan informasi penting terkait sunat modern serta menjelaskan secara rinci tentang metode sunat modern. Jika diperlukan, kami juga akan menjadwalkan konsultasi Gratis.

Metode Sunat Andalan dan Best Seller

Testimoni Sunat Modern ESU BHC Banyuwangi

Sebelum Anda memutuskan untuk khitan, mari kita simak cerita mereka yang sudah sunat di Rumah Sunat Banyuwangi BHC:

Video

Galleri Rumah Sunat Banyuwangi ESU BHC

Bius Tanpa jarum Plus Hipnoterapi

Bius Tanpa Jarum Metode Khitan STJS yang sangat disukai Anak akan semakin nyaman dengan kombinasi hipnoterapi. Pasien / Anak Semakin Rilex dan nyaman sebelum dan sesudah khitan. Sang Anak lebih positif.

Bius Tanpa Jarum Suntik

Bius Tanpa Jarum Metode Khitan STJS yang sangat disukai Anak. Tanpa Nyeri, Tanpa Jarum dan Habis Khitan Langsung bisa beraktifitas, berenang, sekolah, mengaji. Metode Modern ini sangat digemari ribuan Anak yang memakai layanan STJS.

Bius Dengan Jarum Suntik

Anak akan Sembuh, hingga luka khitan kering, bisa beraktifitas membutuhkan waktu hingga +- 2 minggu. Tentu kurang nyaman bagi anak pasca khitan. Metode ini akan semakin ditingalkan, metode jarum lebih mendatangkan trauma pada anak.

Bius jarum suntik Plus Hipnoterapi

Bius dengan Jarum STJS memberi rasa nyaman dengan hipnoterapi. Anak Rilex dan nyaman sebelum dan sesudah khitan.

Testimoni
Rumah Sunat Banyuwangi BHC

SUNAT BANYUWANGI BHC
5.0
Based on 477 reviews
powered by Google
mulyanto putramulyanto putra
02:24 20 Apr 24
Sunatnya dibhc medika.menggunakan metode esubhc.biusnya tanpa jarum suntik,tanpa dijahit,tanpa diperban,langsung bisa aktivitas.sunatnya anknya nyaman sekali.
HudaHuda
01:03 19 Apr 24
Sunatnya anak saya nyaman sekali.tidak ad jarum suntik saat biusnya.sunatnya pun tanpa ada alat yang menempel.tdk dijahit,TDK diperban.langsung bisa sekolah
Thoriq “Huda”Thoriq “Huda”
02:57 18 Apr 24
Sunat esubhc jan tip markotop.hasul bagus bgt estetika,rapi.anak yg di sunat tdk merasakan sakit sama sekali.pak hadi juga sabar&baik bgt.mantap
Cupezz TattooCupezz Tattoo
02:54 18 Apr 24
sunat esubhc bener2x mantap tdk ada tandingannya,sanagat2x memuaskan.hasil estetik bagus bgt.jd pengen sunat lagi
Ervin WijayantiErvin Wijayanti
02:59 17 Apr 24
Sunat esubhc luar biasa bikin saya sangat2x puas dgn playanan yg di kasih oleh klinik bhc medika.hasilnya estetik rapi&bagus bgt.rekom bgt lor
Berkah Jaya BelingBerkah Jaya Beling
02:29 17 Apr 24
Sunat di bhc medika menggunakan metode esubhc sangat nyaman sekali dan puas sekali
Amir HilmanayahAmir Hilmanayah
00:54 17 Apr 24
Sunat esubhc enak bgt,tdi sakit sama sekali.saya puas bgt
Al Maulul HafidzAl Maulul Hafidz
00:49 17 Apr 24
Sunat esubhc luar biasa memuaskan bgt,tdk sakit samasekali,mksh ya pak hadi.kami sangat2x puas
F11 ProF11 Pro
04:46 16 Apr 24
Sunat esubhc enak bgt,tdk sakit sama sekali
Hsh HdhhHsh Hdhh
03:44 15 Apr 24
Sunat esubhc enak bgt tdk sakit sm sekali. Luar biasa mantap
Kenzo AlgozaliKenzo Algozali
03:40 15 Apr 24
Sunat esubhc enak poool,anak saya tdk merasa sakit sama sekali,mksh ya pak hadi.rekom bgt looor.saya dari Gambiran padahal sebelah yumah saya tukang sunat juga
Alisya FitrianaAlisya Fitriana
02:44 15 Apr 24
BHC jos, pelayanan sangat baik dan ramahhhhhhh😉👍
Sitiminul MinulSitiminul Minul
02:02 15 Apr 24
Sunat esubhc enak bgt.saya jauh 2x dari Bali khusus sunat di bhc Medika,bener2x memuaskan kami sekeluarga.mksh bhc
Julian PradigoJulian Pradigo
05:01 14 Apr 24
Sunat esubhc luar biasa TDK sakit sama sekali,sangat rekom bgt
Dafino AthabaraniDafino Athabarani
04:57 14 Apr 24
Sunat esubhc enak bgt.tdk sakit sama sekali
Dwi PurwantoDwi Purwanto
23:49 13 Apr 24
Sunatnya joos banget.tanpa jarum suntik.sunatnya nyaman sekali
Sunat esubhc hoops bgt, tdk sakit sama sekali. Enak bgt
Therry AnandaTherry Ananda
00:37 13 Apr 24
sunat esubhc saya jauh2x dari mediun khusus sunat anak saya dgn esubhc,sangat2x puas bgt,tdk sakit sama sekali.bhc medika jooos
Sugiarto AeSugiarto Ae
00:17 13 Apr 24
Sunatnya nyaman sekali.anak saya santai banget.rekom pokoknya
Cello ArjunaCello Arjuna
11:05 11 Apr 24
Sunat esubhc jooos bgt
Erma IkaErma Ika
11:00 11 Apr 24
Sunat esubhc rekom bgt. Anak saya tdk merasakan sakit sama sekali. Luar biasa
Rifqi MaulanaRifqi Maulana
09:31 07 Apr 24
Sunat esubhc enak bgt.tdk sia2x saya jauh2x dari Paiton probolinggo datang langsung ke bhc medika.mksh pak ahadi
Sunat pakai esubhc bener2x mantap.tdk sakit sama sekali.luar biasa memuaskan
Achmad hasan HasyimAchmad hasan Hasyim
10:18 04 Apr 24
Sunat esubhc enak Bmt tdk rewel tdk sakit sama sekali’puas Bmt pokoknya
Bela SalsaBela Salsa
13:41 24 Mar 24
Sunat anak saya di bhc medika pakai esubhc joos tdk sakit sama sekali.saya jauh2x dari ntt khusus sunat sama pak hadi
Nakula SabelaNakula Sabela
13:37 24 Mar 24
Saya dari NTT nyunatin anak saya maunya cuma pakai esubhc,Alhamdulillah kami sangat puas.hasilnya bagus,anak saya TDK rewel sama sekali.liar biasa menyenangkan,
Ani SudarmiAni Sudarmi
01:24 10 Mar 24
Sunat esubhc rnak bgt gak sakit sama sekali
sunat anak saya sdh smp karna selama ini takut saya cari di google rekonya bagus2x semua saya langsung berangkat fan menbuktikan sendiri bahwa sunat anak saya bener2x nyaman tdk sakit sama sekali.rekom bgt.puas bgt.playanan paripurna
M. fauziM. fauzi
03:50 08 Mar 24
sunat anak saya sdh smp karna selama initakut saya cari di google rekonya bagus2x semua saya langsung berangkat fan menbuktikan sendiri bahwa sunat anak saya bener2x nayaman tdk sakit sama sekali.rekom bgt.puas bgt.playanan paripurna
Jefri FanhothenJefri Fanhothen
05:56 19 Feb 24
Sunat esubhc enak bngt tidak sakit sama sekali
FirdausFirdaus
04:35 19 Feb 24
Sunat esubhc enak bgt,tdk kerasa sakit sama sekali
Nona ManisNona Manis
08:00 18 Feb 24
sunat esubhc enak bgt tdk sakit sama sekali.rekom
Lu AyuLu Ayu
10:46 12 Feb 24
Sunat anak saya usia 2 tahun.pakai esubhc enak bgt tdk sakit sama sekali
Adamhawa chanelAdamhawa chanel
10:24 04 Feb 24
Sunat esubhc rekom bgt.anak saya usia 5 tahun.ydl sakit sama sekali.kenak hypnotis langsung manut2x aja
MejaMama StoreMejaMama Store
01:38 01 Feb 24
sunat esubhc poool enaknya,tdk sakit sama sama sekali.
keluarga raffly cskeluarga raffly cs
14:18 27 Jan 24
Jika
Robith HaqiqiRobith Haqiqi
04:48 22 Jan 24
Recomended untuk sunat daerah genteng dan sekitarnya.... Sunat tanpa jarum tanpa jahit, pelayanan prima.
fatin inas damiafatin inas damia
15:09 18 Jan 24
Sunat esubhc luar biasa sempurna.ydk sakit sama sekali
obiy07 Gamingobiy07 Gaming
15:03 18 Jan 24
Sunat esubhc enak bgt.tdk sakit sama sekali.
Tohari AliTohari Ali
15:00 18 Jan 24
Sunat esubhc tdk sakit sama sekali,nyaman.rekomendasi
Reza PratamaReza Pratama
01:54 18 Jan 24
terima kasih Rumah Sunat BHC. Akhirnya adik saya bisa sinat tanpa takut dan nangis
Sury YadiSury Yadi
10:25 15 Jan 24
Sunat esubhc TDK sakit sama sekali
KATES GANTUNGKATES GANTUNG
03:33 10 Jan 24
sunat esubhc enak bgt tdk sakit sama sekali
eva anggrainieva anggraini
12:21 06 Jan 24
Sunat esubhc joos gandosntdk sakit sama sekali
Eo ValeoEo Valeo
09:45 03 Jan 24
Sunat menggunakan metode esubhc.sangat nyaman sekali.hasilnya bagus banget.tidak pakai jarum suntik,tidak ada alat menempel.tidak dijahit,tidak diperban.
Nanang heriyantoNanang heriyanto
10:41 02 Jan 24
Sunat esubhc joos tdk sakit sama sekali.enak bgt
Asus 1Asus 1
02:09 31 Dec 23
Suratnya jooos. Nyaman sekali. Hasilnya bagus. Anak saya nyaman
asadi sofyanasadi sofyan
05:29 27 Dec 23
Akbar AeAkbar Ae
02:41 27 Dec 23
Sunatnya nyaman sekali.gk pkek jarum,GK dijahit,kok gak dari dlu tau ya...,nyaman banget.ank saya gak sakit sama sekali.sangat sangat memuaskan sekali
Gusthafho FernandoGusthafho Fernando
22:41 26 Dec 23
Sunat di bhc Medika sangat sangat sangat puas.alhamdulilah...alhamdulilah..alhamdulilah.nyaman sekali.tidak pakai jarum suntik,tidak dijahit,tidak diperban,tidak ada alat menempel
ira tiarira tiar
03:38 24 Dec 23
Sunat esubhc mantap bgt.tdk sakit saman sakit
Operasi dan ServiceOperasi dan Service
09:52 23 Dec 23
sunatnya metode esubhc.biusnya tanpa jarum suntik,sunatnya tanpa dijahit,tanpa diperban,tanpa ada alat menempel.sunatnya nyaman sekali
Nurul AzizahNurul Azizah
10:27 22 Dec 23
Sunat esubhc nyaman bgt tdk sakit sama sekali luar biasa bhc medika,sukses selalu
Novi Kristiana dewiNovi Kristiana dewi
08:38 20 Dec 23
Sunatnya enak markotop.anak saya santai sekali.gk sakit blas.gk pakek jarum,gak dijahit,GK diperban.wes jadi bagus
Ratna WijayaRatna Wijaya
08:58 18 Dec 23
Terimakasih BHC..Terimakasih Bpk Hadi..Sunat Banyuwangi BHC the Best gak kaleng-kaleng..👌
Joni SumbardinJoni Sumbardin
01:09 18 Dec 23
Sunat esubhc rekom bgt. Gak sakit sama sekali
Teguh Aris SetyawanTeguh Aris Setyawan
08:46 17 Dec 23
Pelayanan ramah trims p.hadi sukses "Sunat Banyuwangi BHC"
Arti HadiyahArti Hadiyah
09:01 16 Dec 23
Anak saya minta sunat saat ini juga..nyaman sekali langsung besok berangkat liburan.recon banget sunat disni.gk sakit.biusnya gak pkek jarum,gk ad alat menempel,gk dijait.pokoknya masya allah puas banget
akhmad afandiakhmad afandi
23:17 15 Dec 23
Sunat di BHC Banyuwangi josss sukses. Hasil memuaskan ganteng maksimal
Yunita RatnasariYunita Ratnasari
04:04 10 Dec 23
Pelayanan Baik, Sunat dg Metode Terbaru dan Bagus. Langganan Keluarga Besar Kami.. Terimakasih Rumah Sunat Modern BHC
Ra GilRa Gil
01:16 04 Dec 23
Sunat esubhc top gak sakit sama sekali.
Raka Dwi saputraRaka Dwi saputra
13:37 20 Nov 23
Sunat esubhc joos bgt gak sakit sama sekali
Evia RizkaEvia Rizka
02:16 14 Nov 23
Sunat esubhc beber2x luar biasa rekom.tdk sakit sama sekali
Dika AndikaDika Andika
02:34 10 Nov 23
Sunat esubhc bener2x enak bgt luar biasa memuaskan.sukses selalu pak hadi
Muhamad SubehanMuhamad Subehan
01:18 10 Nov 23
Sunat esubhc enak rekom bgt
misbah notarismisbah notaris
09:32 05 Nov 23
Sunat esubhc rekom bgt dolor.anak saya penakut tp di pegang pak hadi tiba2x mentalnya jadi berani.karna pak hadi ahli hypnotrapis.bikin anak tenang dan nyaman
Marwah SantosoMarwah Santoso
01:56 03 Nov 23
5. AMAR MA'RUF5. AMAR MA'RUF
10:01 08 Oct 23
Sunat esubhc enak bgt tdk sakit
Dwi LarosDwi Laros
01:59 03 Oct 23
Sunat esu bhc yg terbaik. Anak saya tdk merasa sakit sama sekali saat proses sunat
YOGI OFFICIALLYOGI OFFICIALL
14:10 02 Oct 23
sunat anak saya esubhc enak bgt gak nangis.gak sakit saa sekali
Della Dyah KumalaDella Dyah Kumala
14:07 02 Oct 23
Sunat esubhc enak bgt. Tdk sakit sma sekali. Rekom bgt pokoknya
Aldi RiskiAldi Riski
14:05 02 Oct 23
Sunat anak saya esubhc enak bgt TDK sakit sama sekali.
Dedi HendriyantoDedi Hendriyanto
08:40 28 Sep 23
Mas HudiMas Hudi
10:06 17 Sep 23
sunatnya nyaman semua
ismail fahmiismail fahmi
04:11 12 Sep 23
sunat esubhc joos bgt gak loro blas
Rina IdayanaRina Idayana
04:06 12 Sep 23
Sunat esubhc enak bgt tdk sakit sakit sama sekali
Asmaul KhusnaAsmaul Khusna
11:42 09 Sep 23
BHC jos sukses selalu,terima kasih atas jasa BP.Hadi
reni puspitasarireni puspitasari
03:09 06 Sep 23
Sunat nyaman,gak sakit.. anak saya gak rewel.. cepet sembuh... Hbis sunat bisa lgsg sholat,ngaji,mandi,main... Terimakasih pak hadi
Eni WulanEni Wulan
02:29 30 Aug 23
Tope melahirkan
Indah NuryantiIndah Nuryanti
02:08 30 Aug 23
Sunat anak saya pakai esubhc enak bgt tdk sakit sama sekali
asyraf aquilaasyraf aquila
03:06 24 Aug 23
Sunat anak saya pakai esubhc.eank bgt. Gaksakit. Puas bgt pokoknya
Sunat anak saya pakai esubhc. Tdk sakit sama sekali. Rekom bgt
Akbar AsafaAkbar Asafa
02:12 19 Aug 23
sunat saya di bhc medika pakai esubhc. sunatnya enak bgt. tdk kerasa sakit sama sekali
Sunatnya.. Mantab.. Super.. Keren👍👍👍
Hakim SurosoHakim Suroso
02:38 07 Jul 23
sunat anak saya di bhc medika menggunakan metode esubhc.yg gk ad alat menempel,tdk dijahit,tdk diperban.bius tanpa jarum suntik.hasilnya memuaskan.plg dpt sertifikat dan mobil remot dan dpt celanq khitan.terimankasih pak hadi.rekom sekali sunat disni
sugeng fafisugeng fafi
09:50 05 Jul 23
Sunat senyaman ini hasilnya memuaskan.terima kasih pak hadi dan bu ika.saya sangat puas sekali pelayanannya dan memilih metode esubhc ini.anak sya bisa aktivitas seperti kayak gak sunat.tanpa ada alat menempel.biusnya juga gk pkem jarum.masya allah.plg jg dpt sertifikat dan sovenir mobil remot
Mbak WiwikMbak Wiwik
01:00 26 Jun 23
Sunat anak saya di klinik bhc medika dgn metode esubhc(tanpa jarum suntik.tanpa jahit.tanpa petban.tanpa resiko perdarahan.)sunat anak saya bener2x tdk sakit sedikitpun.saya sendiri yg menemani sampai selesai.pak hadi orgnya sabaar bgt.telaten juga sama anak2x juga mampu bikin tenang anak saya
Binsa MarsulinoBinsa Marsulino
03:26 22 Jun 23
Sunat anak saya di bhc medika dgn metode esubhc(sunat tanpa.ada alat yg menempel.cling langsung jadi&ganteng maksimal)saya puas bgt sama playanan yg di berikan klinik bhc medika.pak hadi selaku operatornya sabar&baiiik bgt.puus bgt secara keseluruhan.
parel azaparel aza
02:28 22 Jun 23
Saya nyunat dibhc medika.enak bgt.gk sakit.biusnya gk pkek jarum dan hbs sunat gk ad alat menempel.enak banget.saya yg cari sendiri.tmn2 sekolahq byk sunat dibhc medika ini.benr2 nyaman
Dewita LestariDewita Lestari
06:26 24 Apr 23
Alhamdulillah proses berjalan lancar, meskipun awalnya ada drama minum obat dan ternyata diluar ekspektasi proses khitannya berjalan lancar. Anaknya malah mau menyaksikan langsung prosesnya tanpa tutup penghalang.Trimakasih banyak pak🙏🙏🙏
Khuzaima AimKhuzaima Aim
23:13 01 Feb 23
Alhamdulilah, khitan anak saya di BHC medica dengan metode esubbhc(tanpa jarum suntik dan tanpa ada alat yang menempel langsung jadi) berjalan dengan lancar dan pelayanan yang sangat baik, memuaskan. Terimakasih bapak hadi sudah membuat anak saya sukses melewati tantangan menjadi lelaki sejati dengan nyaman., santai tanpa sakit dan trauma🙏🙏🙏
vina naililvina nailil
06:26 21 Dec 22
Anak kami kami percayakan sunat di bhc medika pakai esubhc(sunat tanpa ada alat yg menempel cling langsung jadi&ganteng maksimal. Estetik. Pak hadi ramah bgt. Mulai sunat samapi sembuh tdk sakit sama sekali. Di pantai sampai sembuh lewat WA&telp sama bhc medika. Terimakasih bhc medika
Dwi NofiaDwi Nofia
02:06 17 Dec 22
Sunat anak saya di bhc medika.pakai esubhc(tanpa ada alat yg menempel.cling langsung jd.ganteng maksimal.biusnya tanpa jarum suntik.mulai pembiuadan sampai sembuh looos gak rewel blass.puas bgt pokoknya )085236201520
Sunatnya anak saya sangat2x santai sekalimtdk merasakan sakit sampai sekali mulai pembiusan tanpa jarum suntik sampainl proses sunat tanpa jahit.Enak sekalin rekomendasi pokoknya, sukses selalu bhc medika
yayuk efwanyayuk efwan
01:04 23 May 22
Sunatnya anak saya sangat nyaman&santai sekali tdk sakit sama sekali mulai proses pembiusan tanpa jarum suntik.sunatnya sedikitpun tdk merasakan sakit.enaaak bgt pokoknya.pokoknya saya sangaat sangat puaas bgt.sukses terus bhc medika
Dylann AdammDylann Adamm
07:02 17 Mar 22
Sunat nya enak bgt.tdk sakit sama sekali.Tanpa jarum suntik.pak hadinya bawaanya santai&sabar bgt.anak saya kayak terhypnotis santai gitu.the best pokoknya.sukses selalu bhc medika
js_loader